Home » , , » Doa Para Penghuni Hutan Untuk Blog

Doa Para Penghuni Hutan Untuk Blog

Doa Para Penghuni Hutan Untuk Blog Dongeng. Dongeng ini berawal dari sebuah hutan yang rindang, hutan yang sejuk serta para penghuni hutan yang ramah sekali. Mulai dari si kancil, kerbau, harimau, gajah. semut, monyet dan lainnya. Semua sangat saling menyangi dan mereka sangat berterima kasih kepada blog dongeng anak indonesia yang telah menceritakan cerita-cerita anak wacana mereka di blog kesayangan ini. Namun mereka sangat sedih. Ada apa gerangan para penghuni hutan sangat sedih?, kini mereka sangat tidak semangat dan tidak bernafsu dengan kehidupan yang ada di dalam hutan.

Kabar bahwa penghuni hutan tidak bersemangat, terdengar oleh si Kancil yang cerdik. Suatu hari si kancil yang sedang berada di ladang pak tani didatangi oleh sang monyet yang berlari tergopoh-gopoh menuju si kancil yang sedang membereskan panen ketimun pak Tani.


"Cil, kancil...gawat...gawat.." kata si monyet yang datang sambil terengah-engah. "hai kera, apa kabar?, mari sini mendekat, oh ya apa kau mau mencoba timun panen nya pak tani?" kata si Kancil santai.

"Haduh cil, kau bagaimana sih, gue ini serius lho, kok kau malah becanda sih?" si monyet membalas. Si kancil lalu duduk di sebelah monyet yang masih terengah-engah nafasnya karena berlari.

"Baiklah. coba bernafas dulu yang tenang, gres nanti gue dengarkan" kata si kancil.

Kemudian si monyet mulai bercerita. "Begini cil, kita khan ini semua semakin tenar dan terkenal di dunia internet, karena sebabny kita sangat cemas dan khawatir kalau kita tidak terkenal lagi." si monyet mulai cerita. "Memangnya kenapa?" si Kancil heran.

"Soalnya, blog dimana kita selalu diceritakan ini, mengalami penurunan pengunjung yang sangat signifikan, apa sebab?, karena kak Ravi Vilda mengubah domain dari blogspot menjadi www.dongenganakindonesia.com lewat custom domain, sehingga Google kini menghilangkan blog dongeng anak dari posisi pertama di setiap keyword yang ada jawaban custom domain tadi" si monyet cemas.

"Padahal sebelumnya, blog ini terkenal di semua keyword lho, cil, sebut saja mulai keyword dongeng anak, cerita anak, cerita si kancil, dan yang paling populer ialah dongeng anak kancil dan monyet. Kini semua keyword itu menyerupai hilang dari posisi pertama, gimana kita ga cemas , Cil?" si monyet menambahkan.

"Oh duduk perkara itu, gue pikir duduk perkara apa tho. Itu sih gampang...kita serahkan saja sama kakak RaviVilda, biar beliau yang urus semua itu. Kamu lupa yah kalau Kak RaviVilda itu khan hebat SEO (Search Engine Optimization) itu lho teknik supaya dongeng-dongeng wacana kita selalu ada di nomor 1 di mesin pencarian Google, faham ga kamu, kera?" si kancil mencoba menjelaskan.

"Gila kau cil, ilmu kau keren banget, hingga tau SEO, Google segala macam, wah gue sih gres tau kalao soal itu, Ya semoga Kak RaviVilda mampu membalikkan semuanya kembali dan blog dongeng anak ini kembali ramai pengunjung ya Cil" si monyet menambahkan.

"Ya Amin, semoga deh. Kamu juga jangan khawatir, soalnya kak RaviVilda khan hebat men-dongeng, beliau juga pasti selalu update konten kisah seputar kita dan kawan-kawan kita. Kaprikornus there is nothing to worry about, buddy" si Kancil bergaya.

"Ah sok inggris kau cil, ya udah deh kalau begitu gue mau balik masuk kedalam hutan, gue akan kabari teman-teman kita yang sedang menunggu di hutan untuk tetap berdoa, mendoakan supaya supaya kak RaviVilda diberikan kesabaran dan pandangan gres yang banyak untuk tetap menceritakan kita semua ya Cil" kata si monyet berdoa.

"Amin,....ya sudah gue mau kembali membereskan panen ketimun pak tani, ini sudah hampir siang, nanti pak tani akan marah jikalau gue belum selesai." pinta si Kancil.

Akhirnya si monyet pamit kepada kancil. Dan para penghuni hutan-pun kini senang karena blog dongeng anak indonesia ini akan kembali ramai pengunjung dan mereka pun akan kembali diceritakan dalam blog dongeng ini.
Sumber http://www.dongenganakindonesia1.com

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar yang baik ya sahabatku semua :)