Home » » Cerita Anak si Iyel Naik CRL Komuterline

Cerita Anak si Iyel Naik CRL Komuterline



Cerita Anak si Iyel Naik CRL Komuterline


Cerita Anak si Iyel Naik CRL Komuterline - Pada hari ahad Iyel hendak pergi ke kebun raya Bogor untuk bertamasya bersama ayah dan ibunya. Pagi sekali Iyel sudah berdiri pagi pukul 5 pagi. Semuanya sudah dibereskannya mulai dari perlengkapan bermain hingga bekal makanan untuk di kebun raya Bogor. Akhirnya sempurna pukul 7 pagi Iyel berangkat menuju stasiun erat rumahnya.

Iyel sangat terkesan oleh pemandangan stasiun kereta ketika itu. Dipandanginya stasiun kereta ketika ia gres sampai. Kemudian ia menunggu bersama ibunya, sementara sang ayah menuju loket untuk membeli tiket komuterline.


Setelah itu mereka masuk menuju peron stasiun. Disana mereka hanya menunggu sebentar soalnya tak lama kemudian datanglah komuterline yang mereka tunggu.

Baca juga kisah anak Kisah Persahabatan Kerbau Dan Gagak Hitam

Begitu hingga pintu komuterline pribadi terbuka dan tampak ruangan di dalam kereta yang lengang, maklum ini yaitu hari ahad pagi dan banyak yang libur ke arah Bogor.

Kereta pun berangkat menuju bogor. Sepanjang jalan kereta berhenti di setiap stasiun, hingga kesannya di stasiun Bogor.

"Ayah, apakah kereta ini juga lengang ibarat ini di hari-hari kerja?" Tanya Iyel kepada ayahnya. "Tidak Iyel, kereta ini penuh sesak jikalau hari kerja, alasannya yaitu kereta ini transportasi yang murah" kata ayahnya.

Iyel berfikir sejenak lalu bertanya lagi "penuh tapi tidak ada gangguan khan yah?". Si ayah hanya tersenyum kecut. Mungkin di benaknya harapan sang putri yaitu harapan semua pengguna crl komuterline yang setiap harinya selalu ada gangguan.

Sejenak mereka termenung dan bergegas meninggalkan stasiun Bogor menuju kebun raya Bogor untuk berekreasi.

Baca juga kisah anak cerita si kancil dan si monyet

Hikmah cerita anak si Vilda yang suka makan tomat. Sampai jumpa lagi yaa.
Sumber http://www.dongenganakindonesia1.com


Cerita Anak si Iyel Naik CRL Komuterline


0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar yang baik ya sahabatku semua :)