Home » » Cerita si Upik Memasak di Depan Rumah

Cerita si Upik Memasak di Depan Rumah



Cerita si Upik Memasak di Depan Rumah


Cerita si Upik Memasak di Depan Rumah kali ini bercerita ihwal seorang anak yang berjulukan Upik yang senang bermain masak-masakan. Upik memang seorang anak perempuan satu-satunya di rumah. Ia putri bungsu dari 3 bersaudara. Semua kakaknya selalu bermain robot yang menurut ia sangat membosankan. Upik selalu bermain bersama temani-temannya di halaman rumah.

"Teman-teman kita bermain boneka yuk" kata Upik. "Ah males ah, khan kemaren kita sudah bermain boneka, masak sekarang kita bermain boneka lagi" kata temannya.


Mendengar itu si Upik eksklusif menunjukkan untuk bermain masak-memasak di halaman. Spontan semua teman-temannya setuju. Dan eksklusif saja mereka berhamburan untuk mempersiapkan alat-alat untuk memasak. Ada yang mencari daun-daunan untuk memasak sayur-sayuran dan ada pula yang mencari kayu-kayu kecil sebagai materi bakar untuk bermain masak-masakan.

Cerita dongeng anak lainnya : Sephia dan Kucing Persia

Tak lama kemudian si Upik dan kawan-kawan sudah siap menyalakan api. Tapi api tak kunjung menyala. Dan salah satu sahabat Upik membawa sebotol minyak tanah dan "Buurrr...." api eksklusif menyala besar.

spontan bawah umur tersebut berhamburan dan berteriak "Api...api..". Dari dalam ibu Upik mendengar eksklusif menghampiri api yang sedang menyala dan eksklusif saja api tersebut padam oleh karung lembap yang ditaruh diatas api tersebut.

"Upik kau tidak apa-apa?...bagaimana yang lain? Tidak apa-apa semua?" tanya ibu kepada Upik dan teman-temannya. "Tidak bu, maafkan Upik bu" kata si Upik menyesal.

"Kalian mau berguru masak-memasak?,yuk ikut ibu ke dapur, kita akan buat kudapan manis pancong yang enak" ajak ibu kepada si Upik dan teman-temannya.

Si upik dan teman-temannya sangat senang sekali membantu ibu untuk memasak kudapan manis pancong di dapur.

:  penggembala dan serigala

Nah adik-adik, nasihat dari cerita anak si Iyel naik CRL Komuterline yang seru.
Sumber http://www.dongenganakindonesia1.com


Cerita si Upik Memasak di Depan Rumah


0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar yang baik ya sahabatku semua :)