Home » » Cerita Anak Bang Napi si Penjaga Sekolah Paud Yang Baik Hati

Cerita Anak Bang Napi si Penjaga Sekolah Paud Yang Baik Hati

Cerita anak bang napi si penjaga sekolah paud yang baik hati - Di sekolah paud kami ada seorang penjaga sekolah berjulukan bang Napi. Bang Napi sangat baik sekali kepada anak-anak. Dia selalu membantu semua aktifitas sekolah Paud Indah Nusa, mulai dari persiapan berguru hingga membereskan perlengkapan sekolah Paud saat selesai belajar. Berikut kisah Cerita Anak Bang Napi si Penjaga Sekolah Paud Yang Baik Hati.


Sehari-hari bang Napi terkenal sangat ramah kepada anak-anak, terutama siswa sekolah Paud Nusa Indah. Ia juga berperan aktif dalam acara yang diadakan di lingkungan RW kami. Seperti jikalau ada rapat RT atau RW, bang napi sangat sigap menyiapkan peralatan di pos RW.

Baca juga kisah anak si buruk rupa penjaga pintu kereta

Semua bawah umur suka kepada Bang Napi. Namun bang napi hidup seorang diri. Ia senang membujang dan tak mau punya seorang istri. Bukan tidak mau memiliki istri apalagi seorang anak. Bang Napi yang hidup dari penghasilan sehari-hari mungkin tidak mampu mencapai mimpi untuk meminang seorang istri impiannya. Terkadang ia menjalani hidupnya dengan bertugas sebagai jaga malam (hansip;red).

Karena ke-sendiriannya terkadang membuat Bang Napi sering terdiam dan menyendiri. Tubuhnya yang gendut dan rambutnya yang gondrong tak terurus. Membuat penampilannya agak "sangar". Namun bahwasanya hatinya sangat baik dan sangat sayang kepada anak-anak.

Terakhir kabar dari Bang Napi. Warga terkejut saat mendengar Bang Napi menderita sakit hepatitis. Sepulang dari pasar malam. Tubuhnya menggigil dan ia tak sadarkan diri.

Akhirnya ia meninggal dunia dan pergi selama-lamanya. Banyak warga yang merasa duka kepada Bang Napi. Ia yaitu sosok yang peduli dengan sesama serta tidak sombong kepada orang lain. Mau bertegur sapa kepada siapa saja. Semoga arwahmu diterima di sisi-Nya dan diterima semua amal ibadahmu. Selamat jalan Bang Napi.

Baca juga kisah anak Pangeran baik hati

Hikmah dongeng anak kisah si Boncel anak sakti. Sampai jumpa di kisah lainnya.

Sumber http://www.dongenganakindonesia1.com

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar yang baik ya sahabatku semua :)