Home » , » Ade Lagi Senang Membuat Cerita Anak di Blog Dongeng Anak

Ade Lagi Senang Membuat Cerita Anak di Blog Dongeng Anak

Pada hari Minggu, gue senang buat dongeng untuk blog papaku, karena kata papaku, blognya mampu datangkan dollar. Dan papaku berjanji katanya ingin menawarkan profit atau keuntungan buat aku, semoga gue mampu membeli handphone gres lewat keuntungan.

Dan hari senin, gue mau membuat dongeng lagi tapi gue tidak tahu membuat cerita. karena papaku kerja lalu gue nanya ke kakakku. kata kakakku dia tidak tahu bila mau membuat cerita, pada hari ahad gue billang ke papaku pada ketika itu papaku libur kerja. Kata papaku.....''Cari saja di internet pasti ada.."



Saat itu gue mencari di internet. gue pun menemukan membuat cerita, lalu gue membuat dongeng disitu gue membuat dongeng apa saja  yang ada di hayalan aku. Aku membuat cerita, gue di pantai, gue di apartemen dan masih banyak lagi hingga gue lelah. Aku istirahat dongeng itu gue belum simpan.

 Dongeng Sapi Penolong Bertanduk Raksasa

Esokan harinya gue mau melanjutkan dongeng yang telah gue buat  kemarin. Aku mencari dengan ketakutan, gue merasa tidak ada dan gue ingat bila dongeng itu belum di simpan dan gue membuat lagi. Dan gue sudah simpulan satu yaitu; gue berjalan-jalan bersama keluargaku. dan gue segera simpan dongeng itu dengan cepat, dan gue kata...''sudah papa". Dan dia segera bagi ke orang lain.

Dan gue sudah menerima uang yang banyak, hingga gue mampu membeli handphone. gue senang sekali mendapat handphone gres dan gue berterima kasih ke papaku. karena dia sudah membuat cerita, menerima uang dan membelikan handphone.

 Dongeng Burung Bangau dan Seekor Ketam


Sumber http://www.dongenganakindonesia1.com

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar yang baik ya sahabatku semua :)