Home » , » Dongeng Sapi Penolong Bertanduk Raksasa

Dongeng Sapi Penolong Bertanduk Raksasa



Dongeng Sapi Penolong Bertanduk Raksasa


Dongeng Sapi Penolong Bertanduk Raksasa 

Di sebuah hutan yang sangat lebat ada sebuah padang rumput yang sangat hijau. Banyak hewan-hewan yang sedang makan rumput disana. Mereka sangat asyik memakan rumput yang hijau dan segar di pagi hari itu, Tiba-tiba cuaca berubah dengan sangat cepat. Mereka yang sedang asyik memakan rumput segera bergegas menuju sangkar pak tani yang memiliki padang rumput akrab pinggir hutan itu.

Akhirnya hujan pun turun dengan sangat lebat. Angin bertiup dengan sangat kencang. Pepohonan banyak yang tumbang, daun-daun berserakan. Kambing, domba, kerbau yang tadinya makan rumput, mereka sangat ketakutan melihat hujan angin kencang yang turun sangat lebat dikala itu.



Setelah hujan reda, dan angin kencang menghilang. Mereka kembali untuk makan rumput. Namun ternyata hujan angin kencang tadi menyisakan pohon-pohon yang tumbang menghalangi jalan menuju padang rumput tadi.

 Cerita Anak Kisah Burung Gagak Yang Banyak Alasan

Mereka kebingungan dan mencari jalan lain untuk menuju padang rumput, tetapi mereka tidak menemukan jalan itu. Akhirnya mereka kembali ke sangkar mereka.

Tiba-tiba..."Gubraaaaakkk....!" Suara batang pohon yang sepertinya digeser oleh sesuatu. Para hewan itu kaget dan melongok keluar. Ternyata bunyi itu berasal dari batang pohon yang digeser oleh seekor sapi yang memiliki tanduk raksasa.

Sapi itu juga ternyata ingin memakan rumput di padang rumput. Dan beliau bertanya ke hewan-hewan itu. sapi itu berkata di mana jalan menuju padang rumput. si kambing menjawab, jalan yang menuju padang rumput tertutup pohon-pohon yang tumbang jawaban hujan angin kencang tadi.

Sapi itu tidak percaya. kambing pun mengajak sapi itu ke padang rumput. lalu sapi itu kesudahannya tahu jalan menuju padang rumput dan kambing pun mau bilang  hewan-hewan lain dan semua jikalau jalan menuju padang rumput sudah terbuka sebab jasa sapi yang memiliki tanduk raksasa tadi. Mereka sangat senang sebab bantuan sapi bertanduk raksasa tadi.

 Cerita Anak Dan Ayah Yang Mengharukan - Cerita anak Islami

Demikianlah kisah anak kali ini dengan judul Sapi Penolong Bertanduk Raksasa . Semoga kalian terhibur semua
Sumber http://www.dongenganakindonesia1.com


Dongeng Sapi Penolong Bertanduk Raksasa


0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar yang baik ya sahabatku semua :)