Home » , , » Jurus Chidori terkenal Sasuke

Jurus Chidori terkenal Sasuke

teman-teman sudah tahu belum jurus Chidori terkenal sasuke ?, pasti sudah sangat mengenal ya jurus yang namanya chidori. jurus hebat chidori ada nama-namanya lho ternyata. dan yang terkenal salah satunya ada di bawah ini.

sasuke, jurus
  • Chidori Nagashi
Chidori Nagashi merupakan Chidori yang telah dikembangkan sasuke saat berlatih dengan Orochimaru.Sasuke melebarkan Chidori sehingga menyebar ke segala arah dan sangat baik untuk pertahanan.Siapa pun yang terkena Jurus ini akan menebabkan Kakunya Otot-otot tubuh.
  • Chidori Thunder


Chidori Thunder hanya muncul di Game Naruto Ultimate Ninja Tekhnik ini sangat Bagus karna disini Tehnik Chidori Thunder ini jika terkena Musuh maka Chidori tadi menyebar ke seluruh area pertarungan bisa dibilang jika Satu musuh Terkena Maka Musuh yang ada disekitarnya pun iut terkena.
  • Chidori Eiso
Chidori Eiso Merupakan Perubahan Bentu Chidori.Chidori dibuat memangjang seperti Tombak dan Biasanya digunakan tepat dibagian Vital Lawan.Tehnik ini tidak hanya bisa memanjang namun bisa juga menyebar sehingga bisa dengan mudah membunuh musuh yang ada di belakang musuh.
  • Chidori Koken
Chidori Koken salah satu Chidori Terkat KarnaMenggunakan Air Sebagai penghantarnya.Sasuke Menggunakan Pedang Yang telah dialiri Petir kemudian Menancapkan pedangnya ke air sehingga jarak jangkau petir tadi sama luas denga permukaan air tersebut.Lawan yang terkena serangan ini rata-rata akan menerima sakit yang cukup parah dan membuat laan sulit untuk menghindar.
  • KIRIN
bukalah jenis dari Chidori Namun Karna sasuke menggunakan Chidori saat melakukan Jurus mematikan setingkat Amaterasu ini.Sasuke menggunakan jurus ini untuk mengalahkan Kakaknya.Awalnya sasuke menggunakan Elemen api yang ia tembakkan kearah Atmosfer Bumi sehingga terciptalah Awan Hitam yang menyebabkan Badai

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar yang baik ya sahabatku semua :)