Home » , , » Jurus-jurus mematikan di film Naruto

Jurus-jurus mematikan di film Naruto

halo teman, sekarang aku ceritakan ya tentang jurus-jurus mematikan di film Naruto. setelah aku baca di google ternyata ada 9 jurus mematikan yang sering jadi andalan dalam bertempur di dunia naruto. siap melihatnya dan membaca ? ini dia jurus jurusnya.

1. Mugen Tsukuyomi

Mugen Tsukuyomi merupakan genjutsu yang sangat mengerikan. Adalah Uchiha Madara yg berniat membangkitkan jutsu ini lewat rencana yg dikenal sebagai "Moon Eye Plan". Tetapi, sebelum membangkitkan jutsu ini madara terlebih dahulu harus mengumpulkan ke sembilan bijuu dan mengembalikan kesembilan Bijuu ke bentuk 

2. Izanagi

Izanagi adalah Dōjutsu yang memiliki kekuatan untuk menghubungkan ilusi dan realitas, yang dianggap klan Uchiha dilarang karena konsekuensi yang mengerikan dari penggunaannya. Namun, menurut Madara Uchiha, hanya mereka yang memiliki dan dapat mengontrol kekuatan baik Uchiha dan Senju mampu memanfaatkan bentuk lengkap dan sempurna jutsu ini.

3. Chibaku Tensei

Chibaku Tensei adalah teknik khusus yang dikembangkan oleh Rikudo, yang digunakan untuk menciptakan bulan dan menyegel Juubi didalamnya. Pengguna akan membuat bola hitam gelap gravitasi. ketika dilemparkan ke langit, menarik benda dari segala penjuru sehinggan berkumpul disatu titik. Bumi sekitarnya, termasuk hutan dan pegunungan, dikumpulkan ke dalam satu titik tunggal, menumpuk di atas satu sama lain sampai menciptakan sebuah bola besar.

4. Shiki Fuujin

Shiki Fuujin merupakan jutsu penyegelan yang sangat mengerikan dengan memanggil dewa kematian (Shinigami) dan mengorbankan jiwa pengguna kepada dewa kematian. 

5. Flying thunder God/Hiraishin No Jutsu 

Jutsu ini diciptakan oleh Minato. Satu-satunya jutsu yang berhasil mengimbangi kecepatan teleportation milik Madara. Dengan jutsu ini minato berhasil mengalahkan Madara.

6. Fuuton Rasenshuriken



Jurus Elemen Angin pertama Milik Yondaime hokage namun gagal dan akhirnya disempurnakan oleh Naruto uzumaki , Mempunyai daya serang Tinggi.. Namun juga berdampak fatal bagi penggunananya! karena dari itu Tsunade melarang naruto menggunakan jutsu ini

7. Susano'o

jurus Pelindung/tameng yang Hanya Dimiliki Klan uchiha saja

8.Jikukan Ninjutsu

Tidak banyak diketahui tentang jutsu ini..

9. Edo tensei

jurus Pembangkit Arwah orang yang sudah mati! dengan jurus ini orochimaru mengidupkan jasad Hokage pertama(hashirama senju) dan hokage kedua(tobirama senju) saat melawan Hokage ketiga, saat Ujian Chunin Berlangsung

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar yang baik ya sahabatku semua :)