Home » » WhatsApp Terbaru Bisa Buat Telpon Gratis Lho!

WhatsApp Terbaru Bisa Buat Telpon Gratis Lho!

WhatsApp Telpon Gratis - Setelah fitur chat gratis jadi trending topic yang menggantikan layanan SMS akhir-akhir ini. Ternyata WhatsApp menghadirkan layanan pengganti telepon berbayar yang biasanya disediakan oleh operator seluler. Jadi, sekarang pengguna WhatsApp mampu menggunakan aplikasi WhatsApp di Android untuk telepon secara Cuma-cuma alis gratis.

Sebelum layanan gratis ini resmi dirilis, pengguna yang hendak menggunakan fitur telepon gratis harus mendapatkan invite (undangan) dari pengguna yang terlebih dahulu telah menikmati fitur tersebut.

Saat ini pengguna sudah dapat menikmati fitur telepon gratis dengan menggunakan aplikasi WhatsApps versi terbaru 2.12.19. Namun, sayangnya Google Play Store belum nampak WhatsApp versi terbaru yang mendukung fitur telepon gratis tersebut. Nah, untuk mencobanya pengguna wajib mengunduhnya melalui website resmi WhatsApp (http://www.whatsapp.com/android)

WhatsApp Terbaru Bisa Buat Telpon Gratis Lho!

Setelah melaksanakan update WhatsApp, aplikasi ini akan mengalami perubahan pada tampilannya, ada tab gres di bab atasnya. Selain Contacts dan Chats, kini tersedia pula tab Calls.


Fitur telepon melalui aplikasi WhatsApp gres dapat digunakan oleh antar smartphone bersistem operasi Android saja. Namun untuk Android ke iOS dan sebaliknya masih belum bisa.

Bagaimana, Anda tertarik untuk menggunakan akomodasi WhatsApp Telpon Gratis ini? Yuk, segera downoad aplikasinya sekarang juga.

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar yang baik ya sahabatku semua :)