Home » , » Kisah Islami Dalam Rangka Tahun Baru 1437 Hijriyah - Kisah Pasangan Suami istri yang Bertaqwa Di jalan Yang Mahakuasa

Kisah Islami Dalam Rangka Tahun Baru 1437 Hijriyah - Kisah Pasangan Suami istri yang Bertaqwa Di jalan Yang Mahakuasa



Kisah Islami Dalam Rangka Tahun Baru 1437 Hijriyah - Kisah Pasangan Suami istri yang Bertaqwa Di jalan Yang Mahakuasa


Kisah ini bercerita tersebutlah ada pasangan suami dan istri. Sang suami sangat rajin bangkit malam untuk shalat tahajjud. tapi ia mengeluhkan kepada Allah, ia menginginkan istrinya biar mampu bangkit tengah malam dan berdoa lewat shalat malam di sepertiga malam terakhir. sang suami juga ingin sekali pergi ke mesjid ibadah shalat shubuh berjamaah bantu-membantu sang istri dan anak-anaknya.



Pada suatu hari, saat hari di tanggal 1 Muharram tahun gres Hijriyah, sang suami bertekad untuk mampu merubah kehidupannya bersama si istri nya yang terkadang sangat sulit untuk diajak kebaikan. Berbuat baik tidak cukup tanpa diiringi kebaikan kepada Sang Khalik yang memiliki hidup ini.

Dia berniat bangkit tengah malam biar mampu shalat Tahajjud dan meminta kepada Tuhan biar mampu merubah hidup dan kehidupannya di tahun gres Hijriyah ini. Sudah banyak lika-liku kehidupan yang ia rasakan dan ia sangat bersyukur, alasannya yakni kedekatannya dengan Sang Pencipta si setiap malam Insya Tuhan mampu merubah keadaannya, dan ia sangat percaya akan hal tersebut.

Di ujung ibadah malamnya, ia berdoa biar sang istri mampu bangkit untuk shalat tahajjud bersamanya, dan tiba-tiba ia kaget bukan kepalang, walau dengan bisikan yang sangat halus untuk membangunkan istrinya. Sang istri pun terbangun dan mengambil wudhu dan jadinya shalat malam.

sang suami sangat senang bukan kepalang dan ia percaya jikalau itu yakni kehendak Tuhan yang membangunkan istrinya.

Kemudian ia-pun mengajak istrinya utnuk pergi shalat shubuh berjamaah di mesjid.
Bukan main senangnya ia menerima istrinya kini mampu berjalan beriringan dengannya menuju mesjid di dalam komplek perumahannya.

Sang suami sangat senang kini mereka miliki keinginan yang sangat cerah dalam membina rumah tangganya. Anak-anak-nya pun kini mengikuti jejak orang tuanya yang sangat rajin dalam beribadah.

Tahun gres Hijriyah ini, haruslah kita isi dengan hal-hal kebaikan yang mampu merubah kita ke jalan yang lebih baik dan lebih dicintai Allah.

Selamat tahun gres 1437 Hijriyah.
Sumber http://www.dongenganakindonesia1.com


Kisah Islami Dalam Rangka Tahun Baru 1437 Hijriyah - Kisah Pasangan Suami istri yang Bertaqwa Di jalan Yang Mahakuasa


0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar yang baik ya sahabatku semua :)