Home » , , » Dengan Cerita-Cerita Bergambar Dan Edukatif

Dengan Cerita-Cerita Bergambar Dan Edukatif


Buku Adalah Jendela Dunia

Tapi bagaimana jikalau si buah hati Ayah & Bunda malas membaca? jangan khawatir Ayah & Bunda ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

๐Ÿ‘จ Be Ann Younker, ia ialah seorang Kepala sekolah di Battle Ground Middle School(BGMS, Amerika Serikat), "Salah satu cara yang palinga ampuh biar si anak suka membaca ialah dengan membacakan mereka cerita - cerita. Semakin sering Anak anda di bacakan cerita, akan semakin tinggi minat si anak untuk membaca."

๐Ÿ‘จ Matsumoto, Dia ialah Anggota dewan pendidikan Di Tokyo (Japan), "Membacakan anak dengan buku cerita bergambar bukan saja meningkatkan perkembangan bahasa dan kreativitas anak, tetapi juga sebagai pendekatan diri secara etika sebagai orang bau tanah terhadap anak untuk saling membuatkan perasaan."

Cerita-cerita di ๐Ÿ’— Cerita Anak, dongeng-dongeng anak dengan gambar menarik. Tidak hanya menghibur dan wawasan si kecil, sekaligus memanamkan nilai - nilai kehidupan dan moral.
Untuk menu Dongeng anak silahkan  ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉAyah & Bunda Klik Tombol kumpulan dongeng anak Dibawah Ini.



kumpulan dongeng anak sebelum tidur
Kumpulan

Kata Buku ialah jendela ๐ŸŒdunia, Tentu kalimat itu sangat bersahabat ditelinga kita. Makna dari "Buku ialah jendela dunia" ialah dengan kita membaca merupakan langkah pertama kita untuk menambah ilmu pengetahuan. Semakin sering kita ๐Ÿ“–membaca , semakin bertambah pula pengetahuan dan ๐Ÿ‘€wawasan kita.

Berdasarkan kutipan dari " ๐ŸŽ’student.cnnindonesia.com, bahwa membaca bukudapat meningkatkan kulitas hidup insan dan serta dapat menjauhkan dari jurang kebodohan." Dengan membiasakkan diri membaca buku ,koran, ataupun media-media lain, berarti kita telah berlatih memusatkan pikiran dan merangsang saraf-saraf otak kita untuk bekerja.

Dan selain itu juga dengan membaca, dapat menambahwawasan kita ihwal hal apapun. Misalkan, dikala kita ingin tahu apa yang terdapat di dalam tanah, kita tidak harus hingga menggali tanah. Dengan membaca bacaan ihwal geografi kita mampu mendapat info yang lengkap ihwal hal itu. Misalkan kita ingin tahu palnet-planet dan bintang-bintang di galaxy, ๐Ÿ“—buku astronomi lah yang sempurna harus kita baca.

Oleh alasannya ialah nya dengan kita rajin membaca buku, kita mampu dapat aneka macam info tanpa kita harus menanggung resiko untuk kita mampu mendapatkkan info itu. Maksudnya kita tidak harus masuk kedalam perut ikan hiu untuk sekedar melihat organ badan ikan hiu, tentunya sangat beresiko kan ? nah dengan kita membaca anatomi ikan hiu kita mampu tahu isi organ si ikan iu bahkan bagaimana kehidupannya pun kita mampu tahu dengan kita rajin mambaca.

Di jaman ๐ŸŒEra Digital sekarang, Kita sudah tidak susah payah pergi keluar rumah untuk sekedar membeli buku. Karena buku tidak hanya dalam bentuk cetak di kertas, tetapi dalam bentuk ๐Ÿ”–E-book dan Blog ibarat pada blog ini. Guruceritaku.blogspot.co.id akan selalu setia menemani anda selama 24 jam nonstop dengan dongeng kisah dongeng yang sangat menarik untuk di baca.

Selain Dongeng untuk anak, situs Guru dongeng juga menyediakan bacaan yang mampu dan menambah  ๐Ÿ‘€wawasan ihwal legenda atau sejarah ibarat Cerita rakyat.

Media elektronik Dongeng untuk anak sangat indah lho untuk mengembangkan potensi si anak untuk menjadi anak yang berpotensi. tentunya ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉAyah & Bunda menginginkannya kan. Kisah- kisah cerita yang di berikan benar-benar tidak mengandung unsur ataupun kata-kata negatif. Karena kami selalu memfilter cerita-cerita yang masuk.

Cerita Anak hanya menyediakan Kisah - kisah dongeng yang seru dan syarat edukatif dan menghibur Si ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘งBuah hati.


Tag :
kumpulan dongeng, dongeng pendek, dongeng sebelum tidur, cerpen anak, dongeng anak bergambar, pola dongeng, dongeng singkat, dongeng binatang, dongeng fabel, buku dongeng, cerpen anak sd, buku dongeng anak, buku cerita, dongeng anak muslim, kisah dongeng anak, mencari dongeng anak, dongeng anak dunia, guru cerita, guru ceritaku, aink made'in gandaria, fans page dongeng anak, kisah dongeng rakyat, dongeng bahasa indonesia singkat, kumpulan dongeng princess, dongeng dongeng anak, dongeng dongeng pendek, dongeng anak muslim, dongeng anak indonesia, dongeng indonesia, dongeng anak islami, dongeng anak islami, buku dongeng anak-anak, dongeng dongeng, kumpulan dongeng rakyat

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar yang baik ya sahabatku semua :)