Home » , , » Kisah singa dan seekor nyamuk

Kisah singa dan seekor nyamuk

ada kisah singa dan seekor nyamuk. di sebuah rimba belantara beristirahatlah seekor Singa yang kecapekan setelah seharian berburu mencari mangsa. “Nging,nging…”Datanglah seekor nyamuk mendekat telinganya.Sang Singa merasa risih dan dikepakkan telinganya hingga nyamuk pergi. “Nging nging.”Datang lagi si Nyamuk nakal,sekarang menggigit perutnya dan: “Pluk!”Disabetkan ekornya ke arah nyamuk,tapi sayang meleset.

“Hai kau Nyamuk! Kurang ajar banget kamu yah,gak tahu aku capek mau tidur!”Bentak Singa sambil menggaum:”HAUM…!”Nyamuk tidak peduli,ia datang lagi dan menggigit. “HAUMM,,kurang ajar,apa kamu gak tahu hai nyamuk!Aku ini raja hutan,semua binatang takut padaku,apa kau ingin aku mangsa?!!”kembali Singa menggertak Nyamuk yang usil.

Tiba- tiba si Nyamuk mendekat ke telinga Singa dan tertawa : “King king king!”(Hahaha,,,kalau ini tawanya penulis,soalnya bingung gimana ya gambaran tawa nyamuk?) Singa marah besar dan sampai berdiri sibuk menghalau Nyamuk dengan ekornya. “Hai Singa,kamu gak usah marah,percuma kamu mau membunuhku,kagak bakalan bisa!”Teriak Nyamuk yang sudah kekenyangan menghisap darah Singa.

“Haummmmm,,nyamuk kurang ajar kau!”Hardik Singa.“Hai Singa,percayalah padaku bahwa engkau meski raja hutan tak akan sanggup melawanku.”Kata Nyamuk.“Apa maksudmu nyamuk?”Singa Jadi penasaran.
“Nging nging,hai Singa,meskipun di National Geograpic kau adalah Predator tingkat atas,tapi apakah kamu tahu mahkluk paling cerdas di dunia ini aku buat bertekuk lutut padaku.”Nyamuk membuat psikywar alias perang urat syaraf agar Singa jatuh mental.

“Apakah maksud kamu hai Kancil?”tanya Singa.“Haha,nging,haha nging,,bukan!”Jawab nyamuk sambil terkekeh.“Lalu apa ya kaumaksud?”Singa mulai mereda kemarahannya,toh Nyamuk tidak membuatnya gatal lagi.“Yang kumaksud adalah manusia.”Nyamuk menjelaskan.“Apa katamu?Kau sanggup mengalahkan manusia?”Singa terbengong bengong mendengar kata kata Nyamuk.Singa ingat cerita kawan kawan binatangnya bahwa manusia adalah mahkluk yang sanggup mengalahkan bangsanya,kalau tidak mati ya dimasukkan penjara bersama binatang lain alias kebun binatang.

“Haiii singa,aku sanggup mengalahkan manusia,aku sanggup mematahkan tulang tulangnya.”Jelas si Nyamuk.“Apa kamu bisa membuktikan hai Nyamuk?”Singa tambah penasaran.“Tentu saja bisa,bahkan aku sanggup membakar seorang manusia.”Jawab Nyamuk.“Buktikan sekarang padaku!”Pinta Singa.“Jangan sekarang,karena aku harus mengumpulkan tenaga dan memilih waktu yang tepat.” Kemudian Nyamuk menjelaskan bahwa nanti Singa akan diajak ke tempat manusia dan menyaksikan Nyamuk mengalahkan manusia.

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar yang baik ya sahabatku semua :)