Home » , , » Cheat God of war PS 2

Cheat God of war PS 2

 berikut ada sedikit cheat god of war PS 2 yang mau saya bagikan kepada sobat :
  • trik membunuh dengan cepat
Trik ini memerlukan  Blades Of Chaos pada level 2 dan  membantu ketika melawan beberapa Minotaurs dan musuh lainnya. Lawan Minotaur (atau musuh yang berbeda) dengan R1 + X. Ketika di udara, lepaskan R1 dan tekan O untuk meraih kakinya dan melemparkannya ke tanah. Minotaur akan memantul kembali, Anda dapat melempar kembali ke tanah untuk beberapa kali. diperlukan tiga atau empat lemparan untuk membunuh Minotaur dengan cara ini. Jika Minotaurs menjadi kuat, Anda akan perlu memukul mereka kembali dengan menekan Analog-stick kanan ke arah dia, kemudian tekanlah X
  • Bulu sihir
Setelah menerima Poseidon's Trident kemudian melewati terowongan di belakang patung, disitu ada empat putri Nyad yang dapat Anda temukan saat berenang di dalam air.
Tekan O dengan salah satu dari mereka itu untuk menciumnya. Sebagian besar dari mereka akan menawarkan sebuah Feather Magic atau bulu sihir, sementara beberapa lainnya (secara acak) mungkin meninggalkan Anda dengan tanpa apa-apa.
  • kunci tengkorak


pertama kali mencapai cincin di Kuil Pandora, jalan di sekitar cincin. disana Akan ada kunci yang berbentuk tengkorak, dengan sebuah lubang yang juga berbentuk tengkorak. Untuk membuka pintu Anda harus pergi ke "Sarcophagus of The Architect's Son" kemudian, Tarik penutup dan lompat ke pada bagian tubuh. Dengan cepat kemudian tekan R2 dan akhirnya kepala akan jatuh.
  •  Puzzle harpy
Ketika sedang berada di ruangan yang penuh dengan Harpies yang terus keluar, maka bunuh mereka. Mereka keluar dari lubang yang tampak aneh. Untuk menghentikan mereka, gunakan perisai patung di ruangan untuk menghalangi pintu masuk. Patung disebelah kiri ditempatkan pada lubang yang kanan dan patung yang sebelah kanan ditempatkan pada lubang yang kiri. kemudian Setelah semua lubang dihalangi atau ditutup, bunuh Harpies yang tersisa. Naik tangga menggunakan papan yang jatuh ketika Anda akan melintas. Jangan khawatir jika Anda jatuh, karena Harpies tidak bisa keluar.
  • pedang artemis menghilang
Meskipun dalam permainan Anda memiliki pedang, pergilah ke seberang tali. Ketika kemudian Anda menusuk, Anda akan menggunakan pedang yang lama. Ketika Anda turun, pedang lama Anda tampil dalam penggunaan, cukup tekan L1 + R1.

sekian dulu ya sobat cheat-nya semoga happy selalu .

1 komentar:

Berkomentar yang baik ya sahabatku semua :)