Home » , , » 10 game online terkenal 2013

10 game online terkenal 2013

Kawan- kawan siapa tahu hayo Game terkenal online kesukaan orang ngenet itu apa saja hayo. aku kasih tahu ya, ngintip dari google ternyata ada 10 game online terkenal 2013 . yuk disimak kawan kawan.

1. Point Blank


Game online PB dengan genre First-Person Shooter (FPS) ini tidak bisa dibilang game baru lagi. Meskipun begitu, game yang juga dikenal dengan sebutan PB ini masih tetap menjadi Top para pecinta game online hingga sekarang.

2. Warcraft Dota

Sama halnya dengan  si PB,  game Dota bukanlah game baru di industri game online. Genre Real Time Strategy (RTS) yang diusungnya, menarik penggemar yang tidak kalah banyak dari PB. Bisa dikatakan, keduanya merupakan saingan berat dalam daftar game online Indonesia popular.

3. Dragon Nest

Game dragon nest yang bercerita tentang pembasmian naga ini sedikit berbeda dan unik dengan MMORPG yang kita kenal dulu. Dengan sedikit sentuhan genre “Action” didalam MMORPG, game ini memberikan pengalaman gaming baru bagi para gamers.

4. Lost Saga

game terkenal Lost Saga adalah permainan game online yang dikembangkan oleh IO Entertainment di Korea Selatan. Game lost saga ini resmi diluncurkan pada tahun 2009. Game ini merupakan game online pertarungan MMORPG yang berjudul prajurit sewaan.

5. Ayo Dance

Game online ayo dance yang tergolong keluaran lama ini masih digandrungi banyak gamers baik di dalam maupun di luar negeri. Ber-genre Battle dengan seting dance, game ini bisa dibilang beda dari yang lain.

6. Rising Force Indonesia

Game online Rising F Online Indonesia masuk sekitar tahun 2006. Game RF menceritakan pertempuran 3 bangsa yang tiada akhir. Rising Force ini merupakan game 3D Online MMORPG. Rising Force Online terkenal dengan sebutan RF, game online yang satu ini memanjakan gamer dengan graphic yang “wah” dan avatar dengan proporsi nyata. Kepopuleran game ini dibuktikan dengan banyaknya server baik official maupun unofficial.

7. MoDoo Marble

MoDoo Diluncurkan oleh perusahan yang sama dengan Elsword, PT. CJ Internet Indonesia, game ini merupakan game ke-dua yang menawarkan gameplay yang cocok bagi semua umur. Game Modoo Marble ini tentang permainan game monopoli online indonesia.

8. Perfect World Indonesia

Game Perfect ini merupakan 3D MMORPG. Berkisahkan tentang mitologi Cina dan seting siang-malam serta cuaca, membuat pemain tidak mudah bosan. Pengembang game perfect world ini dari negara China tepatnya di Beijing Perfect World.

9. Ragnarok Online

Dapat dikatakan sebagai sesepuh para MMORPG, game ini berjaya pada tahun 2008. Banyak pemain masih betah memainkannya hingga sekarang. Mungkin dikarenakan banyaknya profesi yang ditawarkan.

10. Ragnarok Online II

Seri ke-dua dari Ragnarok Online dengan perubahan grafis yang sangat signifikan. Game ini menarik minat banyak pemain, terutama mereka yang merupakan penggemar seri pertamanya. Server Indonesia game ini akan dibuka oleh LYTO game pada Juli 2013.

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar yang baik ya sahabatku semua :)