Home » , » Kisah Kematian Naruto di Naruto Movie

Kisah Kematian Naruto di Naruto Movie


Kisah Kematian Naruto di Naruto Movie. Sebelum detik kematiannya, Naruto ditugaskan untuk melindungi Shion, miko dari negeri iblis. Shion tengah diincar karena dialah satu-satunya orang yang diharapkan bisa menyegel para iblis yang hendak menghancurkan dunia. wanita bermata ungu ini memiliki kekuatan untuk membangkitkan iblis yang sudah mati dan meramalkan kematian manusia.

Hari kematian Naruto pun terbaca jelas oleh Shion. Tentu saja ramalan Shion tak ditelan Naruto bulat-bulat. Naruto ogah mati sebelum misinya tuntas. Apalagi, dia masih punya urusan dengan Sasuke dan Orochimaru.



Ramalan Shion akhirnya terbukti. Dalam pertarungan melawan iblis, Naruto kehilangan nyawanya. Haruno Sakura menangis sejadi-jadinya di hadapan nisan sahabatnya itu. Teman-teman Naruto, Hyuuga Neji, Akimichi Chouji, dan Rock Lee, berusaha menenangkan Sakura. Mereka sulit percaya kalau Naruto yang ceria dan urakan bakal pergi secepat itu. Dengan cara yang tragis pula.

Adegan kematian Naruto ini hanya bisa disaksikan dalam Naruto Shippuuden Movie. Versi layar lebar keempat ini diputar bioskop-bioskop Jepang

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar yang baik ya sahabatku semua :)