Home » , » Kabarnya GTA V diluncurkan pertengahan 2013

Kabarnya GTA V diluncurkan pertengahan 2013

Para gamer pasti sudah tidak asing mendengar Grand Theft Auto (GTA). Game asik yang sudah akan memasuki seri kelima ini akhirnya secara resmi diumumkan oleh Rockstar Games soal peluncurannya buat penggemar beratnya.Kabarnya GTA V diluncurkan pertengahan 2013 ini.



Rockstar Games mengatakan bahwa peluncuran salah satu game yang paling ditunggu ini akan dilakukan sebelum pertengahan 2013 atau bersamaan dengan musim semi di Amerika Serikat.

Rockstar Games telah membuka pesanan awal bagi gamer yang ingin berada di barisan pertama penikmat game tersebut. sesi pemesanan awal sudah bisa dilakukan mulai 5 November 2012, jauh dari rencana waktu peluncuran game tersebut.



Dikutip oleh detikINET dari Vr-zone, Rabu (31/10/2012), Rockstar Games sudah membocorkan game GTA V mulai dari screenshot, trailer, bahkan cuplikan game saat dimainkan bakal mulai terungkap bulan November nanti.

"Grand Theft Auto V akan menampilkan dunia game terbesar dan paling berkembang yang pernah kita buat yang diatur sedemikian rupa dalam kota luas mulai dari Los Santos hingga berkilometer jauhnya menuju puncak gunung maupun menuju ke kedalaman laut," ungkap Rockstar Games, yang coba membuat penasaran para gamer.

(dicuplik dari detiknet)... he he he

3 komentar:

Berkomentar yang baik ya sahabatku semua :)