Home » » Kisah ide penyesalan cinta

Kisah ide penyesalan cinta

Suatu dikala ada seorang anak muda,sebut saja namanya Raka, yang begitu sangat mengidamkan sesosok wanita yang selama ini telah mencuri hatinya.Raka  selalu berpikir bagaimana cara mendekati wanita yang jadi incarannya itu, ia resah harus mulai melaksanakan niatnya itu dari mana.
”Ahaaaaa .mendingan saya sering beli kaset di toko ia saja, kan mampu sering bertemu” .
Kisah nyata
Ilustrasi
Entah berapa keping kaset yang telah dibelinya.Walaupun kaset yang dibeli asal-asalan dan tidak disukainya, Raka tetap membelinya.
“Ini mas kaset nya”, dengan raut muka manis yang tersenyum ramah wanita itu menunjukkan kaset yang dibungkus kantong plastik hitam,dengan sangat terbata-bata Raka menjawab, “iy..iy ..ya..mma … makasih yaa mmmba'”.
Setelah itu Raka pun pergi meninggalkan toko kaset itu dan anehnya setiap ia membeli kaset, ia tidak pernah membuka isi kaset itu, ia eksklusif menaruhnya di dalam kotak khusus yang disimpan rapi di dalam lemari pakaiannya.
Raka terus menerus melaksanakan rutinnitas yang sama,dan pada alhasil dikala ia kembali ke toko kaset, ia merasa terkejut sebab penjaga kaset telah berubah;
“eits ..bukan berubah sebab di operasi plastik loh” he he he…tapi penjaga nya berganti orang.
Raka pun memberanikan diri untuk menanyakan eksistensi wanita yang selama ini di incar nya.
“Maaf, mbak … bila mbak yang satunya ke mana ya ?”
“Maaf maksud mas, yang jaga toko di sini ?”
“Iya” “Aduh, mas … memangnya mas tidak tahu ya, apa yang sudah terjadi ?”
Pemuda itu hanya menggelengkan kepala.
“Maaf wanita yang mas maksud sudah tidak bekerja di sini lagi, ia telah pergi jauh dan tidak akan pernah kembali, ia sudah hening di sana”
Seketika raka mendadak kaget,dan bertanya kepada si mbak penjaga toko itu,
mmmaksud mmmbak hening di sssana itu apa.?
mbak penjaga toko itu menjawab..,Wanita itu telah di panggil yang maha kuasa mas.
Mendengar tanggapan itu raka pun serasa Bagaikan disambar petir di siang bolong, perjaka itu ambruk, lalu ia pun bergegas pergi meninggalkan toko kaset kenangannya.
Sesampainya di rumah, perjaka itu alhasil memberanikan diri untuk membuka kaset yang terbungkus plastik hitam satu persatu, alangkah kaget nya ia dikala plastik itu dibuka,di dalamnya terdapat lembaran kertas (surat yang diselipkan oleh wanita pujaan nya).

Bungkusan pertama di buka : “Apakah kau punya waktu ?”
Bungkusan kedua di buka : “Kenapa tidak dibalas ?”
Bungkusan ke tiga sdi buka : “Apakah kau mau jalan sama saya ?”
Bungkusan ke empat di buka : “Beberapa kali saya selipkan surat tidak pernah kau respon, ternyata selama ini saya telah salah menyukai dirimu. MUNGKIN DIRIMU BUKAN UNTUKKU”

Dengan sangat terbata-bata perjaka itu menangis sejadi-jadinya, ia menyesal dan menyesali atas semua yang terjadi
“Ya … Yang Mahakuasa kenapa tidak semenjak awal saya membuka plastik hitam ini ?”
The And

Pesan yang dapat ia ambil dai kisah di atas
Janganlah takut menyatakan cinta, katakanlah Isi hatimu se jujur nya, diterima atau pun ditolak itu sudah menjadi konsekuensi dan resiko dari apa yang kita lakukan dan kita harus mampu menerimanya dengan penuh kebesaran hati.


0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar yang baik ya sahabatku semua :)