Home » , , » Kasunagi pedang andalan sasuke

Kasunagi pedang andalan sasuke

Kawan-kawanku tahu tidak pedang apa yang dimiliki oleh sasuke ? , Kasunagi pedang andalan sasuke, pedang yang hebat sekali lho.pedangnya keren dan hebat sekali. pasti kawan semua banyak yang sudah tahu bentuk pedang kasunagi bukan ? ini gambarnya.



si Pedang kusanagi adalah Senjata yang di gunakan oleh Uchiha Sasuke. Sasuke menyatakan bahwa Kusanaginya berjenis chokutō ( Pedang Lurus seperti samurai) yang memiliki sarung berwarna biru dengan ganggang berwarna hitam. Selain itu pedang ini juga mempunyai ukuran yang lebih besar daripada chokutō normal. Meskipun demikian,pedang tersebut tidak memiliki spesialisasi alam atau kemampuan khusus seperti kusanagi milik Orochimaru, seperti memanjangankan pedang dan kemampuan untuk memotong hampir apapun. keduanya merupakan kemampuan alami dari Kusanagi.

Untuk mengimbangi hal ini, Sasuke dapat mengalirkan chakra petir ke dalam pedang kusanaginya, yang akan meningkatkan ketajaman pedang melalui getaran berfrekuensi tinggi, serta meningkatkan jangkauan pemotongan. Hal ini memungkinkan Sasuke untuk memotong melalui hampir semua hal, serta dapat membuat target menjadi mati rasa setelah tertusuk oleh pisau petir tersebut. Selama Perang Dunia Keempat Shinobi, Itachi Uchiha yang dibangkitkan dengan Edo Tensei oleh Kabuto bekerja sama dengan saudaranya uchiha sasuke yang memegang pedang kusanaginya untuk melawan Kabuto Yakushi.

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar yang baik ya sahabatku semua :)