Home » » 16 Game Android Anak Gratis dan Terbaik

16 Game Android Anak Gratis dan Terbaik

Game Android Anak - Usia belum dewasa merupakan usia perkembangan otak yang cepat. Perlu Anda ketahui bahwa perkembangan otak pada usia dini ini perlu dirangsang dengan banyak sekali pendidikan, yaitu salah satunya dengan media game. Pada jaman sekarang, banyak belum dewasa usia dini yang sudah bermain dengan HP android/tablet. Makara tak heran kalau mereka senang bermain game di HP Android. Nah, maka dari itu Anda sebagai orang bau tanah (kakak/mbak) perlu memantau mereka saat bermain game android semoga tidak salah memilih permainan.

Kali ini ELBAIHAKI BLOG ingin merekomendasikan Game Android Anak Terbaik dan Terbaru untuk si buah hati Anda. Berikut daftar gamenya yang mampu jadi refrensi terbaik untuk si kecil di rumah.

Kumpulan Game Android Untuk Anak Terbaik dan Terbaru

1. Game Android Anak Barbara's Baby
16 Game Android Anak Gratis dan Terbaik
Game Android anak yang didevelop oleh AppMinistry LLC ini sangat sesuai untuk belum dewasa perempuan. Game Barbara's Baby mengusung tema proses kelahiran bayi. Hal ini tentu akan mengajarkan asal-muasal bayi kepada anak Anda serta cara merawatnya. Untuk memainkan Game edukasi ini jangan lupa untuk mendampingi putri anda sambil menjelaskan poin penting ihwal tugas ibu dan tanamkanlah rasa menyayangi serta peduli pada adik.

2. Game Anak Android Fun With Animal Matching
16 Game Android Anak Gratis dan Terbaik
Game edukasi yang satu ini mengajarkan anak untuk lebih mengenal nama-nama binatang berdasar gambar dan bunyi yang di keluarkan. Tampilan gambar animasi dan penuh warna membuat game edukasi android gratis ini akan menghibur si kecil dan betah berlama-lama untuk memainkannya. Gambarnya akan selalu diacak, sehingga anak akan benar-benar tahu nama binatang bukan karena menghafal posisinya, namun dari visual binatang dan audionya. Game Android Fun With Animal Matching sangat cocok untuk game anak laki-laki maupun perempuan.

3. Game Edukasi Android Belajar Hijaiyah
16 Game Android Anak Gratis dan Terbaru
Game Android anak selanjutnya ialah game untuk mengenal abjad hijaiyah / abjad arab. Apabila Anda sebagai orang bau tanah dan tidak sempat untuk mengajarkan abjad arab disebabkan rutinitas sibuk sehari-hari, tidak perlu khawatir lagi. Anda cukup menggunakan fitur game ini, dijamin putra-putri Anda senang.

Fitur-fitur:
  • Menampilkan abjad hijaiyah disertai cara melafalkannya
  • Latihan menghafal abjad hijaiyah dengan banyak sekali tingkat level
  • Kuis menemukan banyak sekali abjad hijaiyah .
  • Memberi warna banyak sekali abjad hijaiyah.
4. Game Android Belajar Berhitung
Game Android Anak Gratis dan Terbaru
Jika anak Anda susah untuk diajari pelajaran matematika, maka sekarang tidak usah khawatir lagi! Cobalah untuk memainkan game android terpopuler untuk anak ini. Game Belajar Berhitung akan membantu anak Anda dalam mencar ilmu menghitung dan mengenal angka. Selain itu, game ini juga akan mengenalkan nama-nama satwa.

5. Anak Cerdas
Game Android Anak Gratis dan Terbaru
Game anak android selanjutnya ialah anak cerdas. Aplikasi edukasi yang satu ini memiliki bahan yang cukup lengkap. Bukan hanya untuk bahan matematika saja, melainkan juga pelajaran Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan Sains.

Selain itu game anak android ini juga digunakan untuk SD kelas 1 hingga kelas 6 dengan beragam soal yang telah disediakan dan diubahsuaikan dengan bahan sekolah. Dan yang pasti game anak cerdas yang kami rekomendasikan ini sangat cocok untuk putra putri anda. Langsung saja unduh aplikasinya di Google Play Store.

6. Numbers & Addition! Math Games
Game Android Anak Gratis dan Terbaru
Game anak untuk android berikutnya akan mengajak putra putri Anda untuk mencar ilmu berhitung dengan banyak sekali karakter hewan-hewan lucu yang sangat menyenangkan. Gameplay yang disediakan oleh Numbers & Addition! Math Games ini juga berupa pertualangan pada sebuah padang rumput.

Ayo ajak putra putri anda untuk mengasah skill menghitungnya. Game anak untuk android ini sengaja dikembangkan untuk anak yang berusia 3 hingga 6 tahun yang siap naik tingkat ke sekolah dasar (SD)

7. Virtual Pet , My Boo
Game Android Anak Gratis dan Terbaik
Game anak di android terbaik yang satu ini tidak kalah dengan game-game yang sudah disebutkan di atas. Pasalnya Anak-anak biasanya sangat menyukai memelihara binatang. Game edukasi untuk andak ini akan membuat si buah hati anda diasah untuk mencar ilmu tanggung jawab terhadap binatang peliharaan miliknya.

Gameplay Virtual Pet, My Boo yaitu memberi makan dan merawat binatang peliharaan virtualnya. Semakin rajin anak anda memainkan game anak terpopuler ini, maka semakin cepat juga perkembangan binatang peliharaannya. Tertarik? Langsung saja unduh aplikasinya di Google Play Store.

8. Aniworld
Game Android Anak Gratis Terbaik
Berikutnya ihwal game anak android gratis ialah Aniworld. Game edukasi anak yang satu ini dibutuhkan menyebabkan belum dewasa mampu mengerti akan beragam jenis spesies binatang yang ada di dunia. Selain itu game edukasi ini telah mampu dikatakan sangat menarik dan sangat baik untuk mendidikan anak anda. Karena pasalnya game Aniworld sudah dihiasi dengan gambar yang super lucu dan dapat mencuri perhatian para penggunanya yaitu anak-anak.

Selain mengenalkan beragam hewan-hewan peliharaan, belum dewasa akan diajak pula untuk mengenal jenis makanan yang cocok untuk hewan ternak. Perlu anda ketahui bahwa database Aniworld sendiri mempunyai kapasitas 36 spesies hewan yang berbeda-beda, dan notabenenya merupakan kumpulan hewan ternak. Bagi anda anda yang berminat mendownloadkan untuk putra putri anda, pribadi saja unduh aplikasi edukasi anak ini di Play Store Google.

9. Fruits and Vegetables for Kids
Game Android Anak Gratis Terbaik
Fruits and Vegetable for Kids merupakan sebuah aplikasi game android untuk anak terbaik yang mampu meningkatkan kecerdasan anak kesayangan anda. Pasalnya game android untuk anak ini memperlihatkan pembelajaran untuk si buah hati anda supaya mampu mengenal beragam nama sayuran dan buah-buahan. Tentunya game android anak terbaik ini sangat cocok dimainkan untuk belum dewasa yang masih berusia kisaran 1 hingga 4 tahun.

10. Belajar Mewarnai Untuk Anak
Game Android Anak Terbaik Populer
Belajar untuk mewarnai termasuk salah satu game Android anak yang menyuguhkan dan memperlihatkan pengetahuan ihwal warna warni untuk buah hati anda. Game android anak populer yang satu ini mempunyai tampilan yang cukup unik dan menarik, sehingga membuat si buah hati semangat untuk terus mencar ilmu mewarnai. Makara tunggu apalagi? ayo segera coba dan unduh aplikasi yang satu ini, gratis lho!

11. ABC PreSChool PlayGround Free
Game Anak Android Terbaik Populer
Game android untuk anak terbaru selanjutnya ialah ABC PreSCool PlayGroud Free. Aplikasi ABC PreSCool PlayGroud Free mampu melatih buah hati anda untuk mencar ilmu menulis nama-nama dengan sangat mudah dan efisien. Adapun fitur-fitur yang dimiliki oleh game android anak ini cukup terbilang banyak, mulai dari melaksanakan ukuran huruf, hingga dengan peliharaan warna pensil. Game ini cocok sekali bagi anak yang berumur 4 hingga 7 tahun.

12. Animals Puzzle For Kids
Game Anak Android Terbaik Populer
Selanjutnya ihwal Game android edukasi untuk anak terbaik berjudul Animasi Puzze For Kids. Game android untuk belum dewasa yang satu ini termasuk salah satu game Android yang menyuguhkan media interaktif menarik untuk dimainkan. Game Animals Puzzle For Kids ini mampu melatih syaraf-syaraf motolis halus yang telah dimiliki oleh si buah hati anda. Selain itu juga berfungsi untuk meningkatkan kecerdasan otak anak, khususnya dalam menyelesaikan setiap duduk perkara sehari-sehari yang bakalan sering dihadapinya.

13. Toddler Counting 123 kids Free
Game Anak Android Terbaik Populer
Game edukasi anak di Android berikutnya berjulukan Todder Counting 123 Kids Free. Game yang satu ini merupakan aplikasi Android yang dikhususkan bagi anak yang berfungsi untuk melataih mereka semoga mampu akil dan tanggap dalam menghitung. Jelas aplikasi yang satu ini sangat cocok bagi si buah hati anda yang gres berlajar berhitung. Bagaimana anda tertarik untuk menggunkannya?

14. Animal Sounds
Game Anak Android Terbaik Populer
Animal Sounds merupakan sebuah game android anak yang dikhususkan untuk mencar ilmu bunyi binatang. Jangan ditanya, terang game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan. Selain itu juga bebas iklan yagn memungkinkan anak mampu fokus bermain, serta cocok untuk segala usia mulai dari satu hingga lima tahun.

Tak mengherankan pula kalau anak Anda akan mencintai game ini. Ditambah game ini akan mengajarkan si buah hati Anda dengan cara yang sangat menyenangkan dan membahagiakan. Cara bermain yang sangat mudah, yaitu hanya dengan hanya sekali tekan saja, anak Anda dapat bersenang-senang dengan semua karakter hewan yang terdengar game edukasi ini. Bahkan si kecil mampu bermain tanpa sumbangan pribadi dari Anda. Yuk unduh sekarang juga untuk mencerdaskan putra putri Anda.

15. Thomas & Friends: Go Go Thomas
Game Anak Android Terbaik Populer
Thomas & Friends merupakan sebuah game edukasi anak yang sengaja dibuat oleh developer Budge Studios. Game ini akan melatih kecepatan dan ketangkasan untuk anak-anak. Disini anak Anda akan berpacu dengan mesin-mesin ataupun mampu memilih dua kereta untuk berpacu dengan teman-teman yang ada.

Guna memenangkan game ini, maka gunakan booster kecepatan untuk membantu Anda dalam mempercepat kendaraan yang digunakan. Ketika Anda berhasil memenangkan game ini, maka Anda akan menerima piala khusus.

16. Pororo Penguin Run
Game Anak Android Terbaik Populer
Pororo Penguin Run merupakan sebuah game Android untuk Anak yang sangat menyenangkan untuk dimainkan serta telah menggunakan grafik 3D. Yuk, berlari bersama dengan Pororo dan teman-temannya yang menggemaskan ini. Disini anda mampu memenangkan penghargaan 'Super Penguins ' yang nantinya mampu membawa Anda ke permainan resmi Pororo Little Penguin.

Karakter yang menggemaskan akan sering muncul dalam game ini serta diiringi oleh lagu-lagu yang asyik, misalnya dari es istana, melewati desa-desa bersalju, dan msih banyak lagi lainnya. Ayo mainkan mode bonus dengn fitur mobil, roket, pesawat, dan sebagainya. Pororo Penguin Run ini sangat cocok untuk si buah hati Anda. Ayo unduh game anak terbaik 2016 ini.

Demikianlah Game Android Anak Gratis dan Terbaik yang dapat kami sharingkan kepada Anda. Semoga dengan game Android untuk anak gratis dan terbaru ini dapat menjadi refrensi bagi para orang bau tanah untuk memilih game yang pantas buat si buah hati dan si kecil lebih menjadi pintar!

Tag: game android untuk anak perempuan, game android untuk anak 4 tahun, game android untuk anak 7 tahun, game android untuk anak 1 tahun, game android untuk anak umur 2 tahun, game android untuk anak 2 tahun, game android untuk anak perempuan apk, game android untuk anak dibawah 3 tahun, game android anak perempuan, game android anak terpopuler, game android anak apk, game android anak perempuan terbaik

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar yang baik ya sahabatku semua :)