Home » , » Shinobi yang sulit dibunuh di film Naruto

Shinobi yang sulit dibunuh di film Naruto

teman-teman tahu tidak ninja Shinobi yang sulit dibunuh di film Naruto ?, pasti ada yang tahu dan ada yang belum kan ?. yuk kita simak siapa saja tokoh tersebut. 

naruto

  • Gaara
gaara ini mempunyai pertahanan yang sangat bagus, Gaara mempunyai sebuah pasir yang dapat melindungi sekaligus menyerang. Disebut-sebut pertahanan pasir ini adalah yang paling hebat, contoh Suna no Yoroi (Pelindung dari pasir seperti baju besi yang meningkatkan pertahanan tapi mengurangi kecepatan gerak) atau Kūsa Bōheki (Membuat pertahanan pasir yang melayang dan sangat keras untuk cegah serangan udara). Tetapi pertahanan shinobi ini lemah terhadap sesuatu yang memiliki kecepatan lebih, contoh : Sasuke dengan Chidorinya atau Deidara dengan Bom-Bomnya.
  • Minato Namikaze
Julukan minato adalah Kiroi Senkou Konoha (Si kilat kuning konoha). Shinobi ini masuk nominasi lagi, mengapa? lihat saja, dengan jutsu andalannya Hiraishin no Jutsu dan di kombinasikan dengan Rasengan, Shinobi ini dapat mengalahkan Tobi yang kita ketahui sangat sulit untuk mendekatinya, apalagi mengalahkan Tobi. Tidak hanya Tobi, dia juga dapat mengalahkan segerombolan shinobi pada saat Tim Minato menyusup ke Kusagakure, Mengalahkan Kurama (kyuubi) dan masih banyak lagi. Dengan kepintarannya juga shinobi ini masuk ke dalam daftar 7 Shinobi yang Sulit Dibunuh
  • Sasuke Uchiha
Sasuke Dengan Susano'o sempurnanya mustahil ada shinobi yang dapat mengalahkan Sasuke, ditambah Kepintaran dan Mata EMS (Eternal Mangekyou Sharingan) Shinobi ini masuk ke dalam nominasi 7 Shinobi yang Sulit Dibunuh.
  • Hashirama Senju
Hokage Pertama yang dikenal sangat hebat pada masanya, dapat mengalahkan Madara Uchiha dan Kurama (Kyuubi) dengan Kekkai Genkai : Mokuton (Kayu) dan Tubuhnya yang dapat menyembuhkan Dirinya sendiri tanpa Harus Merampal Jutsu. Bijuudama Kurama dapat dipentalkannya hanya dengan melindungi dirinya dengan jutsu Mokuton: Mokujōheki (Membuat kubah kayu untuk bertahan atau mengurung musuh, kubah Hashirama ini sangat kuat dan mampu menahan lalu mementalkan Bijuudama Kyubi).
  • Obito Uchiha
Jikukan Ido (jutsu hampir sama dengan Kamui milik Kakashi, tapi Kakashi jauh lebih sempurna) milik Obito yang dapat memadat ketika menyerang dan menjadi tembus ketika diserang. Membuat shinobi ini sulit untuk dikalahkan, apalagi didekati. 
  • Naruto Uzumaki
Kombinasi antara Naruto dan Kurama, menjadikan Kekuatan Shinobi ini setara dengan Rikudou Sennin. Ditambah dengan sifat Naruto yang tidak gampang menyerah, membuat shinobi ini sulit untuk dikalahkan.
  • Madara Uchiha
Shinobi ini bangkit kembali dengan Edo Tensei, namun Madara sendiri dapat lepas dari segel Edo Tensei dan sekarang hidup bebas dengan chakra tidak terbatas dan tubuh yang beregenerasi sendiri jika diserang. Satu-satunya cara mengalahkan Madara Uchiha

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar yang baik ya sahabatku semua :)