Home » » Kepribadian goku alias si dragon ball

Kepribadian goku alias si dragon ball


kawan ada yang tahu nggak bagaimana kepribadian goku alias si dragon ball ?, aku kemarin liat di google ada jawabannya seperti ini teman. son Goku adalah karakter utama dalam seri Dragon Ball. Dengan rambut hitam runcing dan pakaian khasnya oranye, merah, emas dan biru, Goku dikenal karena kepribadiannya yang ceria, energik dan suka persaingan (khususnya beladiri dan makan). Dia memiliki kebaikan yang luar biasa terhadap orang lain, meskipun tindakannya untuk mengampuni musuh-musuhnya kadang-kadang dikritik sebagai berlebihan. Goku, sebagian besar berjuang untuk menang, dan menyelamatkan musuh-musuhnya setelah mengalahkan mereka. Dia memiliki pandangan yang sederhana, sederhana dan agak naif dengan dunia sekitarnya. 

Karena itu, banyak orang menganggap dia agak bodoh, meskipun begitu ia memiliki daya tangkap yang sangat besar. Kemampuannya yang paling luar biasa adalah kemauannya untuk berhasil, mendorong diri melampaui keterbatasan, dan tidak pernah menyerah bahkan ketika dalam keadaan terdesak.

si Goku terbukti menderita trypanophobia berat, atau rasa takut terhadap jarum suntik, tetapi ini hanya terjadi di anime. Dia menunjukkan rasa takutnya dua kali dalam Dragon Ball Z, dan tiga kali selama Dragon Ball GT. Pertama kali setelah pertempuran dengan Bezita, ketika ia dibawa ke rumah sakit. Kali kedua ia menunjukkan rasa takutnya terhadap jarum setelah bertarung dengan Kapten Ginyu di planet Namek, ketika ia sedang dalam memulihkan diri dalam alat penyembuh milik Freeza. Di Dragon Ball GT, ketika Goku, Pan, dan Trunks membawa seorang anak yang terluka ke rumah sakit. kedua, selama pertempuran pertama melawan Baby Bezita, dia masuk ke Ruang Sogorugo, di mana ia menyaksikan hologram Chi-Chi yang melemparkan jarum raksasa padanya.

di Dalam pertempuran, Goku tidak terkalahkan, tapi ia memiliki dua kelemahan utama. Kelemahan pertama adalah ekornya, Goku langsung lemas ketika seseorang menyambar ekornya (suatu sifat yang dimiliki oleh semua bangsa Saiyan saat lahir) Yang kedua adalah nafsu makan konyolnya. bagaimanapun, cinta Goku terhadap makanan pernah menyelamatkannya dari masalah beberapa kali. Misalnya, di Turnamen beladiri, ketika ditidurkan oleh Jackie Chun, Bulma berhasil menyelamatkan pertandingan dengan berteriak kepadanya bahwa makan malam sudah siap, Goku segera terbangun untuk memecahkan hitungan.

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar yang baik ya sahabatku semua :)