Home » » MOHON MA'AF DAN MINTA DO'A

MOHON MA'AF DAN MINTA DO'A

Assalamu'alaikum sahabat negri cerita semua..
Gimana kabarnya? Sehat? Yah..insya allah pada sehat semua ya,lancar rizki,dan di beri panjang umur..amiin..! :)

Posting singkat ini aku buat untuk menyatakan seruan ma'af pada sahabat semua.
Mungkin dari beberapa waktu yang lalu,sobat melihat tampilan blog sederhana ini telah berubah,dan aku jadi jarang update.
Yang paling terlihat terang tak enak di pandang mata yaitu adanya iklan yang mampu terbilang nyeleneh.hehehe..
Maksud saya,iklan yang tidak relevan dengan isi content.
Perlu aku sampaikan,bahwa blog sederhana ini telah di banned oleh adsense.
Alasanya..katanya blog aku mengandung unsur kekerasan dan content copy paste.
Kecewa? Yah..jujur saja aku sangat kecewa. Karena aku rasa isi konten blog aku jauh dari kata tawuran dan juga aku tulis sendiri.
Tapi mungkin ada sebagian konten aku yang di copas oleh sebagian pembaca dengan tanpa menyertakan link sumber,hingga membuat di index oleh google sebagai artikel yang sama persis dan di cap blog copas. Makara alasannya yaitu alasan di atas,konten blog ini aku block biar tak mampu di copy..saya minta ma'af untuk hal ini.
Yang kedua..karena adsense tak lagi mampu aku pasang,jadi aku pasang iklan dari kliksaya.com.
Sehingga dominan iklan yang muncul tidak relevan bahkan terlalu remaja untuk blog belum dewasa ini. Saya minta ma'af juga untuk hal ini..
Tapi sebagaimana yang sahabat tau,sebagai pengganti adsense ppc lokal ini tentu tak seberapa. Dari 5000-9000 pageview perhari,rata-rata hanya menghasilkan rp2000 saja. Maklum..di samping alasannya yaitu iklan yang kurang relevan..isi iklanya pun tak semenarik adsense.
Jadi aku tambahkan iklan chitika dan luminate(pada gambar) sebagai iklan pendukung.
Yah..harapan saya,agar perubahan tampilan pada blog ini tidak terlalu mengganggu sobat.
Saya hanya berusaha mencari biaya koneksi internet bulanan biar mampu terus update blog ini,dan itu semua hanya mampu aku dapat lewat memasang iklan. Dari pada ngemis..betul pa tidak? Hehehe..
Dan sekali lagi aku minta ma'af untuk itu..

Dan yang terahir aku mohon do'a. Insya allah besok aku mau pulang kampung setelah sekian lama terdampar di tanah rantau. Do'akan aku biar selamat hingga rumah untuk bertemu ibu dan adik-adik saya..

Cukup sekian posting singkat ini aku tulis,wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar yang baik ya sahabatku semua :)