Home » » Kisah Negeri Seribu Angin

Kisah Negeri Seribu Angin



Kisah Negeri Seribu Angin


Kisah Negeri Seribu Angin - Dikisahkan sebuah negeri yang dikenal dengan negeri seribu angin. Negeri ini sangat makmur dan memiliki banyak sumber daya alam. Di pimpin oleh seorang pemimpin yang bakir dan bijaksana, negeri ini terkenal hingga ke luar negeri akan kekayaan dan keramah-tamahannya. Pemimpin negeri ini dipilih pribadi oleh rakyatnya. Semua rakyat mengerti akan hak dan kewajiban mereka. Mereka tidak mau kehilangan hak mereka dalam memilih pemimpin mereka.


Negeri seribu angin selalu merayakan hari pemilihan pemimpin dengan suka cita. Tidak ada paksaan yang mereka terima dari para calon pemimpin mereka. Mereka punya kebebasan dalam memilih mereka. Dan pemimpin negeri seribu angin-pun tahu akan tanggung jawab yang mereka emban dipundak mereka yaitu membangun negeri seribu angin menjadi lebih baik lagi dan lebih makmur lagi.

Baca juga dongeng anak Tips Teknik Membaca Dongeng Anak Yang Efektif

Negeri seribu angin selalu hidup rukun, alasannya mereka mengutamakan kepentingan bersama diatas kepentingan pribadi bahkan kelompok mereka. Mereka saling asah, asih dan asuh. Tidak ada kamus dalam kehidupan mereka untuk mendominasi kehidupan kelompok diatas kelompok lain. Mereka hidup damai, saling menghormati satu sama lain dan memiliki tenggang rasa yang tinggi.

Negeri seribu angin-pun memiliki pemimpin-pemimpin yang berbudi luhur serta memiliki huruf pemimpin yang hebat. Mereka ialah pemimpin yang selalu mendengarkan aspirasi rakyat negeri seribu angin yang sangat bermacam-macam. Mereka selalu dekat dengan negeri-negeri seberang untuk saling berdagang dan bekerjasama secara internasional.

Pemimpin negeri seribu angin selalu tegas akan kepemimpinan mereka, mereka tegas terhadap keputusan-keputusan yang diambil secara musyawarah dan mufakat. Mereka juga tidak babat pilih dalam menjalankan keputusan yang sudah disepakati bersama.

Kini negeri seribu angin kembali mengadakan pesta demokrasi untuk memilih pemimpin gres mereka. Wajah setiap rakyat negeri seribu angin sangat cerah hari itu. Tak satupun rakyat yang membisu tinggal didalam rumah. Mereka berbondong-bondong menuju lapangan luas daerah mereka memperlihatkan aspirasi mereka. Tak satupun dari mereka yang saling memaksakan kehendaknya untuk meluluskan pemimpin dari golongan mereka.

Baca juga dongeng anak Dongeng kisah laba laba dan kupu kupu

Akhirnya Dongeng Anak Sebelum Tidur Kisah Putri Salju dan Tujuh Kurcaci yang pasti seru dan menyenangkan.
Sumber http://www.dongenganakindonesia1.com


Kisah Negeri Seribu Angin


0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar yang baik ya sahabatku semua :)